Kiat permainan: Jepang - Kosta Rika 27/11 "Fräkki di Jepang

Kiat permainan: Jepang – Kosta Rika 27/11 “Fräkki di Jepang

Jepang melakukan upaya prajurit yang nyata ketika mereka mempertahankan angka menjadi 0-1 saat turun minum melawan Jerman. Di babak kedua, Jerman melambat, terlihat lelah, dan ketika Jepang berusaha keras, itu melawan Jerman yang diambil oleh gravitasi saat itu. Beberapa perdagangan aneh oleh Flick yang tidak berjalan dengan baik sementara Jepang dan Moriyasu mendapatkan keuntungan penuh dari perdagangan mereka.

1-1 sebenarnya tidak mengejutkan mengingat gambaran pertandingannya, namun di sisi lain saya terkejut ketika mereka melanjutkan dan juga mencetak gol kemenangan 2-1. Perubahan haluan luar biasa yang mengesankan.

Seperti yang diharapkan, Kosta Rika tidak melawan Spanyol dan kalah 7-0. Sulit untuk menghargai Kosta Rika lebih dari itu mereka tidak berhasil sama sekali dengan rencana permainan mereka. Spanyol harus menggulung 3-0 bahkan sebelum jeda dan pertandingan tentu saja mati. Sulit untuk memiliki bola sekecil yang diizinkan dan ada perbedaan besar di kelas.

Analisis

Mungkin ada permainan yang sedikit berbeda dalam pertandingan ini. Jepang tidak bisa hanya mengandalkan serangan balik, tetapi harus membangun permainannya sendiri. Kosta Rika akan memiliki lebih banyak bola dan kemudian kita juga akan melihat beberapa permainan menyerang.

Ini adalah kemenangan wajib bagi kedua tim. Itu sudah di undian di mana Jerman dan Spanyol ditarik dalam grup yang sama. Maka ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan.

Saya pikir kita bisa melihat beberapa gol dan terutama di babak kedua ketika permainan harus dibuka. Peluang Kosta Rika untuk mencetak gol datang dalam pertandingan ini dan bagi Jepang ini semua tentang membuat babak kedua seperti melawan Jerman lagi. Perasaannya adalah bahwa mereka akan berjalan pada rencana permainan yang sama di mana semuanya bisa meledak pada orang lain.

Kami juga bisa dengan senang hati bermain di Piala Dunia ini dengan 0-0 di babak pertama di pertandingan ini meskipun memiliki peluang bagus untuk masuk bahkan dengan skor 1-0 atau 0-1 di babak pertama.

Kedua tim mencetak gol dan gol terbanyak di babak kedua dengan skor 4,33 yang bagus

Semoga berhasil di punggung Anda!

/ Jonas Weimer

Author: Ronald Collins