Tips Penggunaan: St Louis Blues - Colorado Avalanche 18/2" Colorados…

Tips Penggunaan: St Louis Blues – Colorado Avalanche 18/2″ Colorados…

Kiat Bentuk

Colorado Avalanche melakukan perjalanan ke St. Louis akan menghadapi The Blues Sabtu malam di jam tayang utama kami di Swedia. Longsor memiliki penjaga gawang di Alexandar Georgiev yang dalam kondisi baik serta kru ofensif yang menghasilkan serangan, yang membuat saya berpikir mereka akan memenangkan pertandingan divisi ini!

Alexandar Georgiev (GAA 2.66) telah menjadi salah satu alasan mengapa Colorado kini mendaki di Central Divison. Kiper, misalnya, menyelamatkan 41 tembakan melawan Wild terakhir kali.
Dengan absennya kiper kedua Pavel Francouz yang cedera, Georgiev-lah yang menjadi pilihan optimal untuk posisi penjaga gawang di laga tersebut.
Colorado mengalami beberapa cedera, terutama berlari kembali Cale Makar yang tampaknya akan melewatkan pertandingan ini juga karena cedera kepala. Kata kiper pilihan Francouz cedera serta Helm dan Landeskog.
Tapi tim telah tampil bagus akhir-akhir ini dan ada lineup awal yang bagus di Longsor. Penyerang bintang Nathan MacKinnon (62 poin) telah menghasilkan secara konsisten dan semua orang tahu kapasitas apa yang dia miliki.
Fakta bahwa bagian-bagian tim telah bekerja dari penjaga gawang, pertahanan hingga serangan berarti Colorado panas dan telah mencetak 6 poin dalam lima pertandingan terakhir dan melawan lawan yang sangat berkualitas, menang melawan Florida Panthers dan Minnesota Wild, Ot kalah melawan Tampa Bay Lightning dan Pittsburgh Penguins serta kekalahan jalan melawan Tampa.

St. Louis Blues telah kehilangan Tarasenko ke Rangers dan lebih banyak pemain dikabarkan akan keluar dalam waktu dekat. The Blues telah memenangkan tiga pertandingan dengan mencetak 20 gol dan 17 kebobolan dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan divisi penting ini, saya berharap dua pemain Colorado yang disebutkan, penjaga gawang Georgiev dan MacKinnon memberikannya.

Kiat saya adalah kemenangan Longsor Colorado dalam waktu reguler.

Author: Ronald Collins